Jaring Perempuan Berjiwa Sosial dan Smart, Audisi Miss Indonesia Hadir di Yogyakarta

Sabtu, 04 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
Jaring Perempuan Berjiwa...
Rangkaian Audisi Miss Indonesia yang berlansung di Kota Yogyakarta, tepatnya di El Royal Hotel Malioboro Yogyakarta mulai 4-5 Maret 2023. Foto/Yohanes Demo/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Audisi Miss Indonesia kembali digelar. Kali ini rangkaiannya berlangsung di Kota Yogyakarta, tepatnya di El Royal Hotel Malioboro Yogyakarta mulai 4-5 Maret 2023.

Head of Marcom RCTI Anwar Bey Siregar mengatakan, melalui audisi ini diharapkan bisa melahirkan perempuan-perempuan yang memiliki sikap lemah lembut dan tata krama yang baik dalam kehidupan sosial sehari-hari.

"Kita ingin mencari wanita yang memiliki sikap manner, impresif, smart dan sosial," kata dia, Sabtu (04/03/2023).

Sejauh ini, kata dia, antusiasme peserta dari Yogyakarta terbilang tinggi. Para peserta juga menunjukkan kegigihan dalam menjalani audisi.

"Saya lihat mereka cukup antusias, seperti misalnya ketika ditanya, mereka sudah mengikuti ajang-ajang sejenis sebelum ikut di audisi Miss Indonesia ini," katanya.



Sementara itu, salah satu peserta audisi Riza Andriani mengaku alasannya mengikuti audisi ini adalah untuk berjuang menyuarakan hak-hak perempuan di Indonesia. Selain itu, hal ini menjadi salah satu kecintaannya terhadap dunia modeling.

"Harapan saya adalah ingin melakukan hal-hal yang berkaitan dengan perjuangan hak-hak perempuan. Selain itu, memang saya sangat suka dengan dunia modeling dan lewat audisi ini, saya ingin mengembangkan diri saya sendiri," kata dia.

Setelah Yogyakarta, audisi akan kembali digelar di Kota Bandung (11-12 Maret 2023), Medan (15 Maret) dan terakhir kembali diadakan di Jakarta (18-19 Maret).
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)